Always 3 Actions

Always 3 Actions

Rabu, 23 November 2016

MY FAVOURITE KAMEN RIDERS

Hai guys! ini adalah artikel pertama yang saya buat. Artikel ini berisi tentang pahlawan yang saya idamkan sejak kecil tepatnya sejak tk.



1. Masked Rider Kuuga atau Kamen Rider Kuuga 
    (仮面ライダークウガ Kamen Raidā Kūga?) adalah sebuah serial televisi yang ke-10 dalam francais tokusatsu Kamen Rider. Kuuga adalah perusahaan patungan dengan Ishimori Productions dan Toei. Serial ini adalah ditayangkan di TV Asahi mulai tanggal 30 Januari 2000 hingga tanggal 21 Januari 2001 dan berjumlah 49 episode.
Yang diperankan oleh Yuusuke Godai / Kamen Rider Kuuga (五代 雄介/仮面ライダークウガ Godai Yūsuke/Kamen Raidā Kūga?): Yuusuke Godai adalah karakter utama di Kuuga yang kelahiran di Prefektur Hokkaido pada 18 Maret 1975. Dia bergolongan darah O.
   Cerita berawal ketika para GRONGI (para monster) menyerang penduduk linto pada saat itu muncul seorang ksatria yg bernama KUUGA utk mengalahkan para GRONGI. Pertarungan yg sengit terjadi antara Pemimpin GRONGI dan KUUGA .Akhirnya KUUGA menang,lalu menyegel para GRONGI di suatu gua  untuk selama-lamanya. Lalu setelah beribu-ribu tahun,tepatnya pd tahun 2000 manusia menemukan gua yg ternyata berisi makam KUUGA setelah makam tsb di buka mereka hanya menemukan seorang pemuda yg memakai belt mereka menamakan belt itu "ARCLE". Mereka melepaskan belt itu dari mayat tersebut , muncul sesosok GRONGI yg lepas dari segelan KUUGA(jika belt ditarik dari mayat tsb,segelan KUUGA akan menghilang)lalu menyerang para peneliti gua tersebut. Ketika polisi setempat datang ,yang dapat ditemukan di gua tersebut hanya Belt KUUGA dan rekaman video yg berisi rekaman serangan GRONGI .

           Lalu seorang pemuda yg bernama Yuusuke Godai ingin melihat kejadian yg terjadi di gua tsb,lalu dia bertemu dgn inspektur kepolisian yg bernama Kaoru Ichijo,setelah ichijo menjelaskan apa yg terjadi Yuusuke melihat belt KUUGA yg diaman kan oleh polisi,tiba-tiba dipikiran Yuusuke dia melihat sosok KUUGA yg sedang melawan grongi.Setelah menuju kota Ichijo&Yuusuke diserang oleh sesosok grongi yg menginginkan belt KUUGA .Lalu yuusuke  memakai belt itu &berubah manjadi KUUGA growing form,setelah mengalahkan grongi tsb Ichijo membawanya ke tempat temanya di yg bernama Hikari enokida yg sedang mempelajari bahasa Linto&GOURAM(pelindung besi yg berbentuk kumbang utk armor kuda tetapi armor ini dpt hidup dan terbang,lucunyaarmor ini dpt melekat di motor KUUGA) yg terletak di makam KUUGA.Setelah menganalisa belt tsb Ia mengatakan bahwa ARCLE dapat meningkatkan kekuatan manusia &dpt menambah usia hidup tetapi belt itu tidak dpt dilepas tetapi dpt di hilangkan sesuai keinginan penggunanya lalu hikari menjelaskan bahwa Yuusuke harus berhati-hati menggunakan kekuatan KUUGA karena hanya KUUGA yg dpt memusnahkan grongi.
   

 
(sumber : Wikipedia bahasa Indonesia-https://id.wikipedia.org/wiki/Kamen_Rider_Kuuga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar