Always 3 Actions

Always 3 Actions

Jumat, 25 November 2016

Tentang Lucid Dream

 Hasil gambar untuk apa itu lucid dream
Bicara tentang Lucid dream, apakah kalian pernah merasa bahwa kalian dapat mengendalikan mimpi?
Mimpi terlihat nyata dan anda adalah bagian dari itu?
Apa yang kalian rasakan? Apa terkejut, atau malah kebingungan?
bahkan, walaupun saya menulikan tentang hal ini, saya juga belum pernah merasakan yang namanya Lucid dream.
Yap, itulah yang disebut dengan Lucid Dream. Secara harfiah memiliki arit mimpi yang jelas/nyata, sebuah permainan virtual mimpi yang hanya bermodalkan pikiran, imajinasi dan konsentrasi , dimana kita menjadi kreator dan pemeran utama dari sebuah mimpi yang bersifat infinity atau tak terbatas. Tidak perlu ilmu khusus atau kekuatan supranatural untuk melakukannya, karena semua ini murni science dan logis.

Bahkan Lucid Dream memungkinkan bagi kalian untuk mengatur jalan cerita pada mimpi dari awal hingga akhir, atau dengan kata lain kalian adalah seorang aktor, sutradara sekaligus produser dalam satu film. Mungkin dibenak kita selalu ada rasa penasaran, bagaimana sih rasanya terbang? Gimana sih rasanya jadi spiderman ataupun Kamen Rider? berpacaran ataupun menikah dengan wanita idaman?
Walaupun mungkin dapat dipastikan 99% orang yang pertama kali melakukan lucid dream akan melakukan hal-hal konyol yang tidak dapat dilakukan di dunia nyata, tetapi ada sesuatu yang 'luar biasa' yang berarti disia-siakan jika kita hanya menggunakan hal ini untuk bersenang-senang. 
Dan andaikan saya bisa mengendalikan mimpi, kemungkinan besar saya pasti akan lebih memilih untuk hidup di mimpi tersebut selama-lamnya😂
Lucid Dream adalah dimana pada saat kalian bermimpi, kalian benar-benar mengalami kesadaran penuh, kalo sebenarnya kalian sedang berada dalam dunia mimpi dan kalian dapat merancang mimpi nya sesuka kalian .
Bedanya dengan mimpi biasa, kalian hanya menjalani saja dan tidak sadar kalo kalian sedang anda di dunia mimpi, pada saat Lucid Dream Indera penciuman dan rangsangan kalian tidak lah mati. Lucid Dreaming di bawah satu tingkat astral projection (cara keluar dari tubuh ).
Lucid Dream terbagi menjadi tiga.
  • Tingkat Basic. Kalian dapat terbang, menembus tembok, berjalan, berlari.
  • Tingkat MenegahKalian dapat memunculkan tokoh tokoh dalam pikiran kalian , seperti orang yang kalian suka , artis , pacar dan teman kalian.
  • Tingkat AhliKalian dapat melakukan hubungan seks , membunuh dan melakukan tindakan tindakan seperti di dunia nyata .
Efek Negatif dari Lucid Dream
Efek negatif untuk fisik menurut ahli dalam bidang ini yang di takutkan adalah terjadi sleep apnea dimana tubuh anda berhenti bernafas dan Efek untuk bathin nya kalian jadi males berusaha di dunia nyata, karena kalian bisa mendapatkan semua nya di dunia mimpi .
sebagian sumber https://bunkimliong.blogspot.co.id/2012/08/apa-itu-lucid-dream-mimpi-yang-kita.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar